Jumat, 04 Maret 2016

Sistem Pertanian Organik

Sistem Pertanian Organik

Sistem Pertanian Organik | Persemaian Pada Pertanian Organik Beras | Yang tidak berarti dilihat beras, mengeksekusi Anda tahu dengan tujuan dari beras biasa kita menelan dalam kenyataannya berasal dari petani padi tanam yang biasa di Indonesia. Di balik beras biasa kita menelan tampaknya cara yang sangat menyakitkan tanam. Sekarang artikel ini kita akan membahas dengan mengacu belajar organik berkembang sehat dan aman dalam mendukung konsumsi, berikut ini adalah berbagai hal yang kita bisa menjalankan:
Pelatihan benih

Benih dengan tujuan kami akan bekerja dalam mendukung pengasuhan beras organik adalah sama dengan tujuan dari kita bekerja dalam mendukung beras memelihara kimia, tetapi dengan tujuan diamati kita terbatas benih padi dengan tujuan Encompass kualitas berbakat, angka atas hasil, dan kuat menyentuh penyakit. Bibit bisa dibeli dengan superstore tumbuh di dekatnya.
kamar anak
Sebelum penanaman persetujuan untuk kami merencanakan persemaian dengan tujuan dari kami akan bekerja untuk mengatur benih padi telah mendukung sementara atau kita tanam. Persiapan dari persemaian kita menyesuaikan jumlah beras dengan tujuan kita tanam sementara, biasanyakita bekerja rasio 1: 10 dengan substansi dengan tujuan jika kita akan menanam padi 10 meter kami mencakup untuk memperkenalkan benih dari digit dari 1 indikator. Pertama kita buat bagian dari satu set out-and-out tanah dan jadi karena kita capai hanya tersisa macak macak beih Pertanian Organik taburi beras kita merata. Tunggu hampir tidak ada hari, benih akan tumbuh menjadi anak pohon baru, ketika bibit berumur satu minggu kami dapat memberikan kompos organik dalam bentuk pupuk yang telah menyeluruh dan lembut kepada kami secara merata taburi di atas. Pemberian kompos tambahan ini dimaksudkan dengan tujuan bibit bisa tumbuh besar dan sehat
Sama penting adalah dengan tujuan kita akan berencana datang untuk beristirahat dalam mendukung penanaman, menyiapkan datang untuk beristirahat mungkin menjadi dengan mengukur pH tanah sehingga dengan tujuan dari kita tahu apakah keadaan datang untuk beristirahat adalah asam atau basa , asam sementara jika kita gagal dolomit atau kapur pertanian untuk datang untuk beristirahat dipelintir menjadi basa.

Segera, kami melaksanakan pembajakan pada datang untuk beristirahat Sistem Pertanian Organik dengan tujuan dari kita memupuk padi, pembajakan memiliki tujuan membalikkan pembangunan tanah. Setelah tanah oleh gelandangan jadi karena kita menjalankan penggaruan menggunakan alat garu dengan tujuan servis untuk tingkat tanah dan melembutkan pembangunan tanah, jadi karena ketika dengan tujuan kami membanjiri selang sehingga dengan tujuan rumput dimakamkan di tanah dapat membusuk dan berubah menjadi pupuk kandang.

Setelah datang untuk beristirahat telah disiapkan jadi karena kita mengeksekusi tanam padi dari pembibitan dengan tujuan telah berusia 14 hari, usia baru dari benih padi benih dapat tumbuh setelah telah diaduk dari pembibitan. tanda lebih dari pembibitan ke penanaman harus berakhir secepat bisa dilakukan, seharusnya tidak ditunda untuk menunda benih padi tidak mengalami stres. Sekarang penyitaan tanaman padi organik harus pola bekerja, pola ini dimaksudkan dengan tujuan perilaku benih lebih mudah dan terukur. benih padi tanam tidak diijinkan melebihi 3 cm sehingga akar dapat tumbuh lugas. Anda tambahan dapat mewujudkan dengan mengacu pada yang berlaku organik berkembang
Nah sampai saat ini pencetus dengan mengacu pada penanaman padi organik dengan tujuan saya bisa berbagi, selanjutnya kita akan melakukan on ke selanjutnya artikel di bagaimana membuat pemeliharaan sampai panen dalam memelihara padi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar