Kamis, 08 Desember 2016

Pupuk Organik Ciar

Pupuk Organik Ciar

Pupuk Organik Ciar | Bagaimana mempersiapkan pupuk organik cair

Siapkan peralatan sebagai berikut: 1 karung pupuk ayam, semi karung serat, 30 kg hijauan (rumput kering, pisang gedebong, daun kacang-kacangan), 100 gram Sayang cokelat, 50 ml bio-aktivator (EM4), basah secukupnya.
Siapkan barel plastik solid dari 100 liter sebagai pupuk organik cair alat berukuran produksi pupuk, alat pengukur individu aerotor tabung transparan (diameter sekitar 0,5 cm), botol plastik ukuran Akua dari 1 liter. Mengalahkan membuka ukuran aerotor tutup tabung gendang.

Potong atau cincang peralatan organik untuk memfasilitasi akan digunakan sebagai bahan baku. Masukkan ke dalam tong dan menambahkan basah, concerto: 2 bagian bahan organik, 1 bagian basah. Kemudian aduk sampai merata beredar.
Larutkan bio-aktivator seperti EM4 dan Sayang cokelat 5 liter campuran basah dengan baik. Kemudian tambahkan larutan ke dalam tong berisi kotoran peralatan suram.
tutup Drum erat, diikuti oleh Slot di tabung melalui tutup tong untuk memfasilitasi memberi menimbulkan pernah pembukaan tertentu. Lem tabung tanda celah udara sehingga penolakan. Biarkan bagian bawah lain dari tabung ke dalam botol pertanian organik  yang telah tertentu basah.

Membuat jelas dalam pikiran Anda benar-benar ketat, sebagai hasilnya akan berlangsung secara anaerobik. Fungsi selang adalah untuk menstabilkan kehangatan adonan untuk mendesak membebaskan mengobrol dihasilkan kurang satu pesawat dari luar ke dalam tong.

Tunggu sampai 7-10 hari. Untuk memeriksa tingkat kematangan, jujur ​​tutup laras bau adonan. Jika parfum seperti tape parfum, adonan dimasak.
Memisahkan cairan telanjang dengan menyaring. Gunakan kain filter. Ampas adonan dapat digunakan sebagai pupuk organik padat.

Masukkan cairan untuk memfasilitasi telah memilih untuk screening pada plastik atau flute jar, tutup rapat. pupuk organik cair telah selesai dan kemungkinan akan ditujukan untuk fungsi. Ketika dikemas, pupuk dapat digunakan sampai dengan 6 bulan.
Cukup untuk mengatakan, untuk membuat pupuk daun sumber fungsi merangsang bahan organik dari jenis daun. Sementara itu, untuk mempersiapkan fungsi pupuk buah organik bujukan dari berlama-lama telanjang seperti sekam padi buah atau buah kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar